Cara Membuat Akun WhatsApp Dengan Nomor Virtual

Kembali lagi dengan saya admin ganteng dari kuvukiland :v, Langsung saja pada postingan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial Unfaedah yaitu "Cara Membuat Akun WhatsApp menggunakan Nomor Luar Negeri."


Nomor luar negeri disini bukan nomor US atau Kanada yang berawalan +1 seperti pada tutorial tutorial yang sudah ada, pada tutorial ini anda bisa menggunakan lebih banyak lagi nomor luar lainnya seperti UK, India, Israel, Swedia dll.

Tutorial ini adalah hasil eksplorasi saya didunia internet, disini saya memanfaatkan Toll Service untuk membuat Virtual Number yang nantinya di integrasikan kedalam WhatsApp.

Alat Dan Bahan :
- Kuota + Koneksi Internet (Min 3G)
- Alamat Email
- Install virtualphone.apk (Versi Old)
- Kerupuk (Buatnya sambil ngemil bro :v)

Pertama anda buka website (http://virtualphone.com) maka tampilannya akan seperti pada gambar, agar gratis ceklis opsi "Forever Free" untuk "SMS Capable" hanya Opsional. Maksud dari SMS Capable adalah nomor virtual dapat menerima dan mengirim sms, jika tidak diceklis tidak masalah karena di Whatsapp terdapat fitur verify lewat panggilan telepon. Dan pastikan juga tombol hijau disana bertulisan "FREE" bukan "ADD", "FREE TRIAL" apalagi "BUY NOW".


Setelah memilih nomor maka anda akan dialihkan ke form pendaftaran, seperti biasa anda harus mengisi nama depan & belakang, email dll.


Cek email anda, maka akan masuk pesan untuk memverifikasi email dan klik "Verify Email Address" biasanya email masuk kedalam folder spam.



Setelah berhasil diverifikasi langkah selanjutnya adalah memberikan password untuk akun virtual anda. apabila berhasil maka akan tampil "Success! Your Account has been Activated." namun jika proses salah anda akan di alihkan untuk memilih plan berbayar :v.


Untuk selanjutnya setelah anda mendapat pesan mie sukses isi dua, buka app Virtual Phone yang tadi anda install kemudian anda masuk dengan akun anda, jika berhasil biarakan saja dan beralih ke Whatsapp.


Silahkan anda buat / ganti nomor whatsapp anda dengan nomor virtual yang sudah dibuat tadi kemudian verifikasi seperti biasa.


Disini saya menggunakan metode verif melalui SMS karena di awal tadi saya menceklis opsi sms capable jadi bisa menerima sms, untuk verif melaui telepon nanti akan masuk telepon yang berbunyi "Kode verifikasi anda adalah bla bla tai anjing :v"


Dan...

Catatan :
Apabila anda tidak menceklis opsi "SMS Capable" nomor eropa akan lebih banyak untuk dipilih.

Tips :
Tidak semua nomor dapat di gunakan untuk Whatsapp pilihlah nomor dengan jumlah 10 digit keatas.

Keuntungan dari menggunakan nomor vitual, nomor asli anda akan aman apabila anda masuk kedalam grup chat, tidak hanya itu akun anda akan terlihat keren :P

Related :